Rabu, 08 Februari 2023

HASIL RAPAT RT 03 KADILAJO

 

Penasehat & Pengurus Ertiga

Rangkuman hasil rapat Ertiga
Sabtu Legi ,  4 Februari 23

1. Pembinaan Ridho oknum remaja RT 03 telah dilakukan , dan membacakan pernyataan  diatas meterai diantaranya berisi pengakuan mencuri uang mas Jono Rp 1.500.000,00 baru² ini , penyesalan , permintaan maaf, kesanggupan mengembalikan uang mas Jono,serta warga RW 01 yang pernah digasak, dihadapan ketua RT 03 , ka RW 01, ka Pemuda, Babinsa dan tokoh masyarakat pada Selasa , 10 Januari 2023.

Diharapkan dengan pembinaan ini  pelaku insyaf dan taubat tidak mengulangi perbuatan jahatnya lagi.

2. Himbauan kepada warga untuk mengawasi dan memberikan bimbingan kepada anak / cucu nya terutama yang masih kecil hingga remaja agar tidak salah dalam pergaulan serta melindungi dari penculikan dlsb.

3. Stiker Tata tertib tamu sudah dipasang dirumah setiap warga Ertiga hendaknya dipatuhi sehingga efektif untuk melindungi warga dari hal² yang tdk diinginkan.

4. Sejumlah titik penerangan jalan umum telah diperbaiki ,termasuk rambu depan MLQ , dan akan menambah lampu dibeberapa titik yang masih dinilai gelap jika malam hari.

5. Merencanakan gotong royong membersihkan lingkungan ertiga menyongsong bulan suci Ramadhan 1444 H mendatang.

6. Demi keamanan ,  kenyamanan dan upaya pelestarian lingkungan hidup warga direncanakan membuat dan memasang stiker / banner berisi peringatan / larangan bagi  *pemulung , penyetrum ikan dan pemburu satwa ( burung )* diwilayah RT 03.

7. Meningkatkan ketertiban administrasi , termasuk pendataan warga baru yang tinggal di Ertiga

8. Pertemuan malem Ahad Pahing yad dirumah Bpk Imam

Demikian untuk menjadikan maklum.

Kadilajo ,  4 Februari 2023
Ketua RT  03

HARYADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar