Sabtu, 28 Januari 2023

TEKS DOA TKS V FORKIS 7108


Pembacaan doa oleh H Sadiyo


Assalamu 'alaikum wr wb


A'udzubillahi minas syaitonirijim Bismillahi rahmanir rohim Alhamdulillahi rabbil alamiin


 Asyhadu an laa illaha ilallaah wa asy hadu anna muhammddar rosuulullaah  alhamdulilladi   arsala rosuulaahu wadini bil qak ama ba,du    

  

 Ya Allah yo rohman Ya Rohim  Yang Pengasih lagi Maha Penyayang ,kami mengucapkan syukur KediratMu ,atas segala nikmat hidayah dan innayahNya ,sehingga hari ini kami bisa menghadiri Acara Temu Kangen dan Silaturohmi Forkis, rimbawan  eks NIP 71 dan 08 lingkup Sub Balai RLKT Opak Progo.

 

Ya Allah Ya Robb Tuhan Penebar kedamaian ,jadikanlah acara temu kangen dan silaturahmi ini sebagai momentem untuk merekatkan kekeluargaan dan persaudaraan di antara kami ,dan jauhkan kami dari perselisihan ,agar dapat selalu menjaga kerukunan sesama .


    Ya Allah Ya Karim ,bimbinglah kami agar mampu merawat persaudaraan ini dengan tulus sepenuh hati , jernihkanlah pikiran dan lubuk hati kami,untuk bisa menyadari bahwa ,persaudaraan ini butuh saling pengertian , kesabaran dan pengorbanan .

    

Ya Allah Ya Tuhan kami berkahilah penggagas paguyuban ini , donatur , penyantun ,  panitia dan para pendukung serta simpatisan pelestari Forum Komunikasi ,Informasi dan Silaturahmi yang mulia ini.

     

 Ya Allah Ya Rohman ,Engkau telah memberikan kami umur yang panjang, yang barokah dan bisa bermanfaat bagi kita semua dan Kami mohon Ya Allah  pertemuan semacam ini bisa tetap lestari,dan mohon jagalah kesehatan kami, dan keselamatan kami ,agar kami dapat kembali ketempat masing-masing dalam keadaan selamat serta sehat wal afiat.  

 

 Ya Allah Ya Rabb   ,tempat kami kembali, ampunilah semua dosa dosa kami ,dosa kedua orang tua kami,dosa pemimpin kami, serta guru-guru kami. 

 

Dosa dan kekhilafan teman-teman yang telah mendahului kami, diantaranya almarhum Sadar Purwanto , Widiyanto , Sugiyanto , Bohar dan Suradi yang belum lama ini kembali keharibaanMu , terimalah amal ibadah mereka, lindungilah dari fitnah kubur ,muliyakanlah mereka ,dan tempatkanlah kelak di keindahan SurgaMu yang kekal abadi Aamiin YRA.   


Ya Allah ,..Ya Rahman sembuhkanlah penyakit teman-teman kami yang oleh karenanya mereka tidak dapat hadir di tengah-tengah majelis silaturahmi ini  


  Ya Allah ,.  Ya Tuhan kami kasih sayangMu tiada tara ,kabulkanlah do,a dan permohonan kami. 

      

   *Rabbana atina fidun ya hasanah wa fil akhirati hasanatan waqina adzabannar*

  

  Wa Lillahi Mafi sama wati mama fil ard Ya, furu limayasah Waya, dibu masya, wa laahu hofururrohim              Alhamdulillahi Rabbil alamiin.


Wassalamu 'alaikum wr wb


Jogja , 28-1-2023


Pembaca Doa


   H SADIYO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar