Sabtu, 28 Januari 2023

SAMBUTAN KETUA PAGUYUBAN TKS V FORKIS 7108

Ketua Paguyuban membacakan sambutan



Bismillahir rahmanir rahim


Assalamu 'alaikum wr wb

Salam sejahtera untuk kita semua


Yth


- Bpk Ibu anggota Forkis 7108, spesial

- Bpk Bambang Soepijanto , serta

- Bpk Ibu hadirin sekalian yang berbahagia.


Pertama-tama marilah kita senantiasa mengucapkan puji syukur alhamdulillah kehadirat Tuhan YME ,atas nikmat dan karuniaNya sehingga hari ini kita dimampukan dapat bekumpul ditempat ini dalam kondisi sehat wal afiat.


Alhamdulillah agenda hari Sabtu Wage ,28 Januari 2023 ini yang dirancang beberapa bulan yang lalu , dirihoi Alloh SWT sehingga dapat terlaksana dan dihadiri sebagian besar pensiunan eks Sub BRLKT Opak Progo baik yang sudah tergabung maupun yang belum menjadi anggota Forkis 7108.


Yth Bpk Ibu yang saya cintai


Saya selaku penggagas adanya Paguyuban Forkis 7108 , merasa berbahagia karena dapat memediasi balung pisah yang tercerai berai sehingga dapat berkumpul kembali lewat wahana media sosial GWA.


Temu Kangen dan Silaturahmi  ( TKS ) ke 5 ini dapat terselenggara berkat kolaborasi  diantara kita  karena ada support salah satu sahabat kita yang mampu dan baik hati , serta ada yang meluangkan waktu untuk memanage serta memobilisasi anggota paguyuban.


Kami atas nama paguyuban Forkis 7108 mengucapkan terima kasih wabil khusus pada Bpk Bambang Soepijanto yang telah menginisiasi dengan full support penyelenggaraan TKS dari semula setahun sekali menjadi dua kali, dan hebatnya beliau konsisten hadir kendati super sibuk di Jakarta.


Atas komitmen ,motivasi dan kecintaan beliau terhadap eksistensi serta dinamika Forkis 7108 maka kita tasbihkan  Pak Bambang Soepijanto selaku unsur dewan penyantun paguyuban disamping Pak Sukasno Hartoyo sebagai pendahulu.


Semoga apa yang telah dan akan beliau  sumbangkan kepada Forkis 7108 menjadi amal ibadah yang baik, dan beliau senantiasa diberikan kesehatan ,  panjang umur serta keberkahan dari Tuhan YME ,Aamiin YRA.


Ka Pagu & P Bambang Soepi


Perlu diketahui bahwa agenda hari ini ( TKS 5 ) merupakan pelaksanaan awal tahun yang perdana sebagai penyemangat dan insyaallah yang kedua ( TKS 6 ) akan di realisasikan pasca lebaran atau hari raya Idul Fitri 1444 H mendatang untuk berhalal bihalal sebagaimana rekomendasi pak Bambang Soepijanto saat TKS ke 4 disini.


Ris Supratiwi kanan


Terimakasih juga pada Ibu Ris Supratiwi yang telah berkenan menjadi ketua pelaksana TKS kali ini dan diharapkan untuk selanjutnya , juga para anggota panitia pendukungnya yang setia.


Bpk Ibu hadirin yang berbahagia


Kian hari anggota GWA kita ini kian bertambah banyak namun juga ada yang keluar karena menerima panggilan pulang keharibaan sang Pencipta. Dalam kurun waktu setahun terakhir kita harus berpisah selama-lamanya dengan mereka diantaranya almarhum Pak : Sadar Purwanto , Widiyanto , Sugiyanto , Bohar dan Suradi yang baru beberapa hari lalu.


Kita doakan almarhum yang telah mendahului semoga husnul khatimah , diampuni dosa kekhilafannya , keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kelak arwahnya dimasukkan kedalam syurganya Alloh SWT.


Disamping itu sejumlah teman kita yang siap hadir namun tiba² berhalangan karena sesuatu hal , demikian pula yang tengah menerima cobaan sakit sehingga absen , kita sangat bisa memahami serta mendoakan semoga yang sakit segera sembuh dan sehat kembali.


Dan berharap pada TKS mendatang para sahabat yang saat belum diberikan kesempatan bisa hadir atas ridho Alloh SWT.


Bpk ibu yth , 


 Paguyuban Forkis 7108 seiring dengan  perkembangan jumlah anggota  menjadikan semakin heterogen dan kompleks pula permasalahan yang muncul, namun demikian berkat kesabaran dan spirit berkekancan sak lawase segala sesuatunya dapat ditemukan jalan keluar.


Pada prinsipnya Forkis 7108 tidak ingin dijalankan sebagaimana organisasi formal yang banyak memiliki regulasi yang mengikat dan membebani kewajiban anggotanya  ,misalnya berbagai bentuk  iuran dalam bentuk uang.


Kita sebagai pensiunan berkategori lansia ini selayaknya tidaklah perlu terlalu ikut memikirkan, terpancing dan emosional terkait adanya isu- isu sosial ekonomi & politik yang dihembuskan oleh para pihak yang kurang senang dengan kondisi pemerintahan saat ini.


Komunitas yang kita bangun ini hendaknya dapat menjadi wahana bersuka cita , bernostalgia ,berbagi pengalaman, kangen²an dan bersilaturahmi berstyle  santai saja sehingga dapat membuat pikiran adhem , tenang , senang dan damai tanpa konflik.


Sebagaimana tema TKS saat ini dengan silaturahmi diharapkan akan dapat melapangkan rezeki dan panjang umur.


Bpk ibu yang kami banggakan


Atas terselenggarakanya TKS ini saya selaku penggagas paguyuban memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dari berbagai elemen baik paguyuban , dewan penyantun , panlak serta anggota Forkis 7108 serta simpatisan semuanya.


Semoga apa yang kita lakukan hari ini  diridhoi Alloh SWT.


Sekian , kupat janure tuwa menawi lepat nyuwun pangapura.


Matur nuwun.


Wassalamu 'alaikum wr wb



Jogja , 28 Januari 2023


Ketua Paguyuban , 



      KISWANTO


Ka Paguyuban Forkis 7108







Tidak ada komentar:

Posting Komentar